• Home
  • News & Events
  • OMNI Hospitals Alam Sutera Selenggarakan Seminar Medis dan Workshop Orthopedics
OMNI Hospitals Alam Sutera Selenggarakan Seminar Medis dan Workshop Orthopedics

OMNI Hospitals Alam Sutera Selenggarakan Seminar Medis dan Workshop Orthopedics

OMNI Hospitals - Pada Sabtu, 7 Oktober 2017, OMNI Hospitals Alam Sutera menyelenggarakan Seminar Medis dengan mengangkat tema “Kegawatdaruratan di Bidang Orthopedic dan Workshop Casting”. Sebanyak 100 peserta hadir mengikuti seminar medis dan workshop orthopedics yang dimulai pukul 09.00 – 16.00 WIB, di Ruang Auditorium, lt.6 - OMNI Hospitals Alam Sutera.

Acara tersebut, OMNI Hospitals Alam Sutera menghadirkan dua dokter Spesialis Orthopedic yang memiliki kompeten dan ahli dibidangnya yaitu dr. Moch. Nagieb, Sp.OT(K) dan dr. Herwindo Ridwan, Sp.OT sebagai pembicara. Adapun dalam memperlancar jalannya Seminar Medis Orthopedic ini turut hadir dr. Albert Gandakusuma, Sp.OT sebagai moderator.

Saat ini, ilmu bedah tulang sangat berkembang dengan pesat sehingga kini bedah tulang memiliki banyak anak cabang ilmu (subspesialistik) diantaranya orthopedic pediatric, orthopedic onkologi, orthopedic bedah tangan dan mikro, orthopedic rekonstruksi, orthopedic tulang belakang, orthopedic trauma, cedera olahraga, dan lainnya.

Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, dokter dituntut untuk terus mengembangkan ilmu pengetahuannya dengan kondisi terkini dan berkesinambungan. Dengan demikian, OMNI Hospitals Alam Sutera mempunyai tanggung jawab untuk membantu pengembangan keprofesian dokter-dokter umum disekitar OMNI Hospitals Alam Sutera, agar memiliki pengetahuan yang lebih sesuai kegunaannya sebagai dokter umum secara professional dapat menangani pasien khususnya dalam kasus kegawatdaruratan fraktur.