• Home
  • News & Events
  • OMNI Hospitals Group Telah Resmi Membuka Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan
OMNI Hospitals Group Telah Resmi Membuka Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan

OMNI Hospitals Group Telah Resmi Membuka Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama aktif dengan OMNI Hospitals Group dengan membuka Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan di OMNI Hospitals Pulomas, Cikarang, Pekayon dan akan segera membuka layanan ini di OMNI Hospitals Alam Sutera. 


OMNI Hospitals Group memiliki Pusat Layanan Trauma Center yang sigap dan cepat selama 24 jam dalam memberikan penanganan medis bagi setiap pekerja/pegawai yang mengalami kecelakaan saat bekerja. Counter khusus BPJS Ketenegakerjaan sudah tersedia di setiap unit OMNI Hospitals Group yang didukung dengan fasilitas dan tenaga medis profesional dibidangnya.

OMNI Hospitals Group mempunyai pusat layanan unggulan (Centers of Excellence) yang didukung oleh dokter spesialis, sub-spesialis hingga konsultan yang berkompeten dibidangnya, memiliki tim medis profesional serta alat penunjang medis berteknologi terkini. Centers of Excellence OMNI Hospitals terdiri dari Cardiovascular center, Neuroscience center, Orthopedic center, Urology center, Oncology center, Kawasaki center dan Digestive center.

Dengan diresmikan pelayanan Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan di OMNI Hospitals Group diharapkan agar selalu dapat memberikan pelayanan Trauma Center terbaik dengan mengutamakan kenyamanan bagi para peserta pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Gallery