Perayaan 1 dekade OMNI Hospital Alam Sutera

Perayaan 1 dekade OMNI Hospital Alam Sutera

Pada selasa pagi (8/8), para staff & karyawan frontliner OMNI Hospital Alam Sutera secara tiba-tiba meninggalkan pekerjaan dan berlari kecil secara bersama-sama menyusun formasi barisan ketika mendengar musik di lobby utama. Kemudian, staff & karyawan frontliner menari secara serentak mengikuti dentuman musik yang upbeat dengan semangat dan ceria atau lebih dikenal dengan sebutan flashmob.

Hal yang dilakukan staf & karyawan frontliner tersebut merupakan salahsatu penampilan yang dipersembahkan dalam merayakan HUT OMNI Hospital Alam Sutera ke-10, yang dilanjuti dengan pembagian setangkai bunga mawar merah ke seluruh pengunjung, pasien rawat jalan dan rawat inap OMNI Hospital Alam Sutera.

Selain itu, OMNI Hospital Alam Sutera juga mengadakan kegiatan ceremonial pemotongan tumpeng di lantai 6 ruang auditorium yang dihadiri seluruh staff karyawan, managemen dan dokter OMNI Hospital Alam Sutera. Ceremonial pemotongan tumpeng dilakukan oleh Direktur OMNI Hospital Alam Sutera – dr. Agus Wahyudi, MBA yang didampingi oleh dr. Christian A. Johanes (Komite Medik) dan Hery Setiawan (Perwakilan karyawan yang telah bekerja selama 10 tahun).