• Home
  • News & Events
  • Setelah Jalani Tindakan Bariatrik, Berat Badan Aria Turun hingga 73 kg
Setelah Jalani Tindakan Bariatrik, Berat Badan Aria Turun hingga 73 kg

Setelah Jalani Tindakan Bariatrik, Berat Badan Aria Turun hingga 73 kg

Pada Rabu, 14 Februari 2018, Aria Permana (12) beserta orangtua kembali berkunjung ke OMNI Hospitals Alam Sutera untuk melakukan check up / kontrol kesehatan secara rutin, pemeriksaan laboratorium dan konsultasi dengan dr. Handy Wing, Sp.B, FBMS, FIBC, FINACS, FICS – dokter Spesialis Bedah Umum – Laparoscopy, Bariatric & Metabolic Surgery.

Anak obesitas terbesar di dunia dari Indonesia asal Karawang, Jawa Barat, yang pernah memiliki berat badan mencapai 192 kg ini, terlihat jauh lebih sehat dan leluasa dalam bergerak maupun melakukan aktivitas lainnya setelah menjalani tindakan operasi bariatrik pada 17 April 2017 lalu.

Ketika ditemui secara langsung oleh Tim Marketing Communication OMNI Hospitals Alam Sutera, Aria mengungkapkan ingin memiliki berat badan 70 kg. Hasil pemeriksaan kesehatan Aria terakhir, progres penurunan berat badannya dapat dikatan cukup berhasil dan telah turun sebanyak 73 kg dengan selang waktu 10 bulan pasca tindakan operasi tersebut. Kini berat badan Aria 119 kg dari hasil pengecekan berat badan akhir yaitu 192 kg.